Klik Aja

Friday, October 5, 2012

PLIK SAKRA BARAT DISAMBANGI KEMENKOMINFO RI



Pemasangan stiker pengukuran kinerja
Krens Lotim. Untuk mengetahui secara langsung bagaimana operasional PLIK di setiap kecamatan yang ada khususnya di Lombok Timur, staf Menkominfo RI melihat secara langsung ke masing - masing lokasi dimana Pusat Layanan Internet Kecamatan di tempatkan. 

Sudah dua tahun berjalan PLIK di setiap kecamatan, namun belum bisa berjalan dengan maksimal. Kemungkinan ini disebabkan  oleh kurangnya komunikasi antara pihak pelaksana dengan pemerintah setempat, sehingga ketika terjadi kerusakan, pihak pengelola tidak bisa berbuat apa-apa. 

Dari Kemenkominfo RI hanya melihat dan mengambil gambar perangkat yang masih aktif dan yang tidak aktif dan berharap kepada pihak pengelola untuk lebih aktif lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama para pelajar. 

pengguna PLIK Sakra Barat
Beberapa perangkat yang sudah rusak termasuk UPS, printer dan dua PC dan servernya menjadi catatan khusus yang nantinya akan dilaporkan ke pihak atasan. 

Saif Zuhri ( operator PLIK ) menyambut baik kedatangan tim dari Kemenkominfo RI karena akan banyak memberikan laporan terkait apa yang dilaksanakan di PLIK Sakra Barat selama ini. 

Banyak pelanggan yang akan menggunakan fasilitas internet ini, namun karena seringnya terjadi macet atau lelet dalam coneknya sehingga mengalihkan tujuan ke warnet. 

Hal ini juga menjadi catatan pihak yang melakukan kinerja. Dan mudah - mudahan setelahnya nanti akan lebih maksimal operasionalnya, Saif Zuhri berharap. (MA).





0 komentar:

Penting Shobat!

Friday, October 5, 2012

PLIK SAKRA BARAT DISAMBANGI KEMENKOMINFO RI


Pemasangan stiker pengukuran kinerja
Krens Lotim. Untuk mengetahui secara langsung bagaimana operasional PLIK di setiap kecamatan yang ada khususnya di Lombok Timur, staf Menkominfo RI melihat secara langsung ke masing - masing lokasi dimana Pusat Layanan Internet Kecamatan di tempatkan. 

Sudah dua tahun berjalan PLIK di setiap kecamatan, namun belum bisa berjalan dengan maksimal. Kemungkinan ini disebabkan  oleh kurangnya komunikasi antara pihak pelaksana dengan pemerintah setempat, sehingga ketika terjadi kerusakan, pihak pengelola tidak bisa berbuat apa-apa. 

Dari Kemenkominfo RI hanya melihat dan mengambil gambar perangkat yang masih aktif dan yang tidak aktif dan berharap kepada pihak pengelola untuk lebih aktif lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama para pelajar. 

pengguna PLIK Sakra Barat
Beberapa perangkat yang sudah rusak termasuk UPS, printer dan dua PC dan servernya menjadi catatan khusus yang nantinya akan dilaporkan ke pihak atasan. 

Saif Zuhri ( operator PLIK ) menyambut baik kedatangan tim dari Kemenkominfo RI karena akan banyak memberikan laporan terkait apa yang dilaksanakan di PLIK Sakra Barat selama ini. 

Banyak pelanggan yang akan menggunakan fasilitas internet ini, namun karena seringnya terjadi macet atau lelet dalam coneknya sehingga mengalihkan tujuan ke warnet. 

Hal ini juga menjadi catatan pihak yang melakukan kinerja. Dan mudah - mudahan setelahnya nanti akan lebih maksimal operasionalnya, Saif Zuhri berharap. (MA).





No comments:

Penting

Test Footer 2

Prinsip

BANGKITLAH DESAKU. Padamu ku tuangkan segelas tinta tuk perjuangan. berani tumpahkan darah sendiri membelamu. Dengan langkah berani sampai mati. Biar berkalang tanah. Dan itu yang terakhir. Kali ini kami menggores daging-daging kenyal. Yang berbau amis basi. Dan berjalan menelusuri derap langkah perjuangan. Menuju medan perang yang tak terbilang. ( SaifZuhri )

Followers

Total Pageviews

Advertisement

Flickr

PR n/a

tribunolahraga.info-Google pagerank,alexa rank,Competitor

Dari Mana Pengunjung

Footer Widget 1

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com